Cluster Syariah Bernuansa Hijau Abdi Garden Cifor Kota Bogor

Abdi Garden Cifor 

Hunian #tanpaRiba 

Berkonsep Taman di tengah Bogor Kota Abdi Garden Cifor


Abdi Garden Cifor - Kota Bogor - Syariah


Abdi Garden Cifor merupakan proyek Ke 7 dari Abdi Properti. Perumahan khusus muslim yang memiliki akses langsung dengan Center for International Forestry Research (Cifor), sehingga lingkungan Abdi Garden sangat asri, Udara Segar Hutan serta memiliki view langsung Gunung Salak.

Abdi Garden Cifor adalah hunian eksklusif ditengah kota bogor dengan pemandangan alam yang asri kawasan penangkaran rusa dengan harga terjangkau namun tetap menjaga kualitas bangunan & design yang berkelas dengan skema yang ditawarkan menggunakan sistem 100% syariah, Tanpa Riba, Tanpa Sita, Tanpa Denda, & Tanpa BI Checking.  Penjualan cash maupun kredit didasarkan pada akad yang sesuai syariah serta terhindar dari Riba dengan konsep cicilan Direct to Owner.

Mau Punya Villa Pribadi ditegah Kota Bogor? Sebaiknya Anda mulai survei ke lokasi kami sebelum harga naik karena penjualan bulan ini adalah harga perdana dengan harga promo serta bonus berlimpah untuk Anda.

4 Keuntungan di Abdi Garden Cifor

1. Ukuran Kavling BESAR
Umumnya kavling rumah sekarang mulai 60 meter, di Abdi Garden luas kavling 104m & 120m dengan luas bangunan mulai 30m. Anda akan memiliki taman rumah yang cukup luas bersama keluarga.

2. Hutan Buatan International
Ini lah kelebihan yang tidak di miliki setiap perumahan. Berada sangat dekat dengan Hutan Buatan yang langsung di Lindungi oleh International PBB. Anda akan merasakan Segarnya Hutan Buatan Cifor #tanpa berubah sampai Kapan Pun

Price List Harga Abdi Garden Cifor

3. Rumah Tidak Nempel

Inilah yang menjadi ciri khas dari abdi garden Cifor. Kami ciptakan antar rumah tidak menempel. Udara segar leluasa mengalir sekitar rumah Anda. Dan Privasi Rumah anda Lebih Terjaga dan Nyaman.

4. Fasilitas Pendukung
1000 Rumah akan kami pasarkan. Kami sediakan Masjid, Jogging Track, Play Ground, Area Komersil di dalam Komplek Abdi Garden Cifor.

Fasiltas di dalam Abdi Garden Cifor


Joging Track

Tidak perlu jauh – jauh untuk olahraga Lari. Kami sediakan Joging Track di dalam kawasan

Masjid


Design Masjid berkonsep Alam dan Modern sangat nyaman dan Ramah lingkungan

Taman Bermain


Dalam kawasan 3,8Ha, akan kami sediakan taman bermain untuk Anak anak


Area Komersil


Kami sediakan Area Komersil berupa Kios dan Ruko di depan Perumahan

Lokasi Stratergis


50 meter ke Jln. Cifor
10 menit ke Toll Jorr Cimanggu
10 menit ke RS. Hermina Yasmin
10 menit ke Giant & Lotte Mart Yasmin
10 menit ke Terminal Bubulak
20 menit ke Stasiun Bogor


Tipe Yang Tersedia
Tipe Rumah Abdi Garden Cifor
#30/104 #39/120


Tipe 30/104

Denah Ruang Tipe 30/104
Lebar Rumah 8 meter dan panjang 13 meter. Tipe ini memiliki 2 Kamar Tidur dengan Ukuran 2,5 x 3 meter. Memiliki halaman belakang 2,75 x 8 meter, Masih ada lahan di samping kiri dan kanan rumah.

Efisien penempatan denahnya sehingga masih menyisakan tanah lebih di bagian belakang sehingga anda masih memiliki kesempatan untuk mengembangkan rumah ini.

1 lantai, memiliki 2 Kamar Tidur, 1 kamar mandi, 1 Ruang Tamu, 1 Ruang Ruang Makan, 1 Dapur, Teras, Carport dan Taman Belakang
*) Harga dan Promo dapat berubah sewaktu-waktu

Tipe 39/120

 


Denah Ruang Tipe 39/120

Lebar Rumah 8 meter dan panjang 15 meter. Tipe ini memiliki 2 Kamar Tidur dengan Ukuran 2,5 x 3 meter. Memiliki halaman belakang 5 x 8 meter, Masih ada lahan di samping kiri dan kanan rumah.


Efisien penempatan denahnya sehingga masih menyisakan tanah lebih di bagian belakang sehingga anda masih memiliki kesempatan untuk mengembangkan rumah ini.

1 lantai, memiliki 2 Kamar Tidur, 1 kamar mandi, 1 Ruang Tamu, 1 Ruang Ruang Makan, 1 Dapur, Teras, Carport dan Taman Belakang
*) Harga dan Promo dapat berubah sewaktu-waktu








Survei Konsumen

Survei Konsumen


PROMO





BONUS 2 PAKET UMRAH 


Silahkan Hubungi Saya untuk info PROMO dan Penjualan

PANDU, 089662293060 / 0852 1608 0368


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cluster Syariah Bernuansa Hijau Abdi Garden Cifor Kota Bogor"

Posting Komentar