PROSPEK CERAH BUAH KURMA

PROSPEK CERAH BUAH KURMA


Kurma tidak lagi identik dengan tanaman gurun pasir, dinegara tetangga seperti Thailand, Australia, Amerika dan Malaysia, Kurma sudah di budidayakan sejak 5 sampai 10 tahun belakangan. Berkaca dari Negara - negara tetangga tersebut, Indonesia sangat mungkin membudidayakan tanaman ini karena dari iklim, lingkungan  geografis bahkan kesuburan tanah sangatlah mirip terutama Malaysia dan Thailand. Selain itu Indonesia sangat besar potensinya untuk membudidayakan perkebunan Kurma  dimana menurut data BPS pada April 2017 tercatat impor buah Kurma Indonesia mencapai 8,6 juta kg dengan nilai 17,3 juta dollar (sumber kompas.com).

Pohon Kurma dengan kemampuan adaptasi yang tinggi dapat berbuah di kondisi tanah gersang dan miskin akan unsur hara sekalipun. Sebagai bahan makanan masa depan, pohon Kurma ini produktifitasnya sangat menjanjikan karena dapat berbuah hingga usia 100 tahun dan satu pohon menghasilkan ratusan kilo buah Kurma dalam setiap panen.

Yang menjadi pertanyaan bagaimana cara pembudidayaan kurma di Indonesia, mulai dari pemilihan bibit, pemilihan dan persiapan lahan, perawatan, pemupukan, penyiraman dan cara agar kurma tumbuh maksimal dan agar bisa berbuah lebat yang tentunya akan menghasilkan buah yang banyak saat panen. Kemudian siapa yang akan memanen dan memasarkan hasilnya. Semua tahapan diatas tentunya tidaklah mudah bahkan akan menghabiskan banyak uang , waktu dan tenaga bagi anda yang baru ingin membudidayakanya.

 Bagaimana jika semua tahapan tahapan diatas ada yang bisa menangani dan kita tinggal duduk santai dan tiba tiba sudah panen? Pastinya semua mau. Nah sekarang dimana kita bisa menemukan yang mau dan bisa membudidayakan kurma kita? Jawabannya adalah KAMPUNG KURMA.

Kampung Kurma adalah proyek perkebunan Kurma yang salah satunya memberikan solusi pembudidayaan  pohon Kurma di Indonesia. Kampung Kurma ini mempunyai luas lahan ratusan hektar yang akan dibagi dalam kavling dengan luas perkavling 400 atau 500m2 ini bisa dimiliki oleh pembeli kavling yang nantinya akan ditanami pohon Kurma, dengan harga perkavling yang sangat terjangkau sehingga penjualan kavling Kampung Kurma ini  sangat laris manis.

Apakah hanya kavling saja yang akan kita peroleh ketika berinvestasi kavling kampung kurma? Tentu tidak. Kampung Kurma akan memberikan BONUS Spesial yaitu 5 pohon kurma yang akan dirawat sampai berbuah pertama dan bergaransi (jika pohon mati akan diganti).

Dengan pangsa pasar yang sangat luas Kampung Kurma sangat optimis akan dapat bersinergi dengan pemilik lahan Kampung Kurma untuk bersama – sama berkontribusi dalam membudidayakan kurma sebagai penghasil pangan untuk masa yang akan datang dan nilai jual buah Kurma yang sangat menjanjikan memungkinkan pemilik lahan mendapatkan pemasukan atau keuntungan yang menggiurkan.

Jadi semakin luas lahan yang kita miliki di Kampung Kurma ini maka semakin besar peluang kita memanen buah Kurma dalam jumlah yang banyak pula. Memang sangat menggiurkan dimana kita memiliki tanaman yang bernilai ekonomi yang sangat tinggi dimana rata – rata harga per kilogram Kurma Segar adalah Rp.300.000,- dapat anda bayangkan jika dalam satu pohon berbuah sampai 100 kilogram sekali panen maka kita bisa mendapatkan hasil 30 juta per pohon per tahun. Jika kita memiliki 10 pohon maka sekali panen bisa mendapatka 300 juta per panen.

Berapa harga kavling yang kami tawarkan? untuk harga cash perkavling 400 sampai 500m2 Hanya *99 juta* Dengan benefit yang sangat banyak  diantaranya bonus 5 pohon kurma yang akan dirawat sampai berbuah pertama( GRATIS) dan tanpa biaya tambahan,Fasilitas – fasilitas islami seperti Masjid,Pesantren tahfidz quran,Arena memanah,Arena berkuda dan kolam renang terpisah antara laki – laki dan perempuan, Tidak hanya itu saja, pengurusan surat – suratpun sampai dengan SHM gratis kami yang bantu uruskan.Tentu ini adalah investasi Property Produktif yang sangat  AMAN dan MENGUNTUNGKAN.

Apa anda mau lebih tahu dan mengenal Kampung Kurma? Jika iya maka kami mengundang bapak dan ibu semua untuk hadir dalam acara :

*GATHERING KAMPUNG KURMA DI JAKARTA*
Hari & Tanggal  : Sabtu, 21 Oktober 2017
Waktu : 08.00 s.d 12.00
Lokasi Acara : Museum Al-BAYT Al-Qur’an
  Taman Mini Indonesia Indah

*khusus yang hadir dan mendaftar akan mendapatkan:
- Gratis Umroh Tanpa Diundi
- Bibit Kurma senilai 250rb
- Voucher Jutaan Rupiah
- Booking Fee mulai 300rb sudah dapat memilih kavling

Pendaftaran Gratis :
Chat WA

Pandu, 0896 6229 3060
Atau klink link WA berikut


Rumahminimalis.ga | Propertianda.co.id | member of Propertimaret

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROSPEK CERAH BUAH KURMA"

Posting Komentar